Tuesday 23 June 2015

Alternate Day Diet - Apakah Pembatasan Alternatif Hari Kalori sebuah jalan Efektif Melawan Lemak?

Alternate Day Diet - Apakah Pembatasan Alternatif Hari Kalori sebuah jalan Efektif Melawan Lemak?

Kami menemukan banyak diet setiap hari yang menjanjikan penurunan berat badan ajaib. Masalahnya adalah bahwa banyak dari mereka yang palsu. Bahkan jika mereka tidak, mereka terlalu ketat untuk mengatasi dengan. Salah satu pilihan yang lebih baru adalah diet hari alternatif. Hal ini juga dikenal sebagai Johnson upday downday diet.

Ulasan Alternatif Day Diet Plan - Cara Kerja dan Apakah bernilai uang?

Para pelaku diet menyukai gaya diet karena memungkinkan mereka untuk makan apa pun yang mereka inginkan. Ini termasuk lemak juga. Apa yang mereka lakukan adalah - makan segala sesuatu yang mereka inginkan dalam satu hari dan puasa hari lain. Siklus ini terus berlanjut sampai berat badan yang ditargetkan tercapai. Diet ini dikembangkan oleh Dr James Johnson. Dia menjelaskan diet hari alternatif didasarkan pada beberapa fakta hewan diteliti selama bertahun-tahun. Telah ditemukan bahwa hewan yang makan antara 30% & 40% kalori lebih sedikit dari jumlah yang diperlukan cenderung hidup 40% lebih dibandingkan dengan hewan yang mengambil asupan kalori harian mereka normal.

Konsep ini mengklaim untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan tingkat metabolisme meningkat. Biasanya diet lama puasa menurunkan metabolisme dan terbukti mode. Di sisi lain diet yang membuat Anda banyak kontrol tidak mudah untuk hidup sampai. Dalam diet hari alternatif pada hari sampai pelaku diet ca makan apa saja yang mereka ingin. Tapi mereka tidak harus barang-barang mereka diri dengan sengaja. Anda hanya harus makan yang normal hari itu. Pada hari ke orang memotong kembali asupan kalori antara 300 sampai 500 kalori. Pada hari-hari turun dari dua minggu pertama diet yang satu ini harus mengambil hanya protein shake. Setelah ini mereka bisa mengambil makanan membatasi untuk 500 kalori saja.

Dengan demikian, prosedur tampaknya tidak memiliki efek samping apa yang pernah jadi. Namun, menjadi konsep baru, kita tidak bisa memiliki ulasan dari pengguna online. Bagaimanapun, diet hari alternatif tampaknya aman & efektif. Anda pasti bisa mencobanya karena jauh lebih baik dibandingkan dengan diet yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment