Tuesday 23 June 2015

Akhirnya! 8 Alasan Mengapa Atkins Diet Pekerjaan Untuk Berat Badan & Kesehatan Keseluruhan

Akhirnya! 8 Alasan Mengapa Atkins Diet Pekerjaan Untuk Berat Badan & Kesehatan Keseluruhan

Karbohidrat, setelah diambil dalam tubuh, yang diubah menjadi energi untuk kebutuhan tubuh. Namun, ketika asupan karbohidrat terlalu banyak, beberapa di antaranya jika tidak diubah menjadi energi akan disimpan sebagai lemak. Untuk satu untuk memiliki berat badan normal, makan karbohidrat dalam jumlah yang lebih kecil yang signifikan.

The Atkins Diet diciptakan atas dasar bahwa orang yang kelebihan berat mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat daripada orang yang tidak memiliki masalah kelebihan berat badan. Untuk energi, tubuh manusia bergantung baik pada karbohidrat dan lemak meskipun mantan dimanfaatkan terlebih dahulu. Ini adalah prinsip Atkins bahwa dengan membatasi asupan karbohidrat dan makan lebih banyak protein dan lemak yang baik, tubuh akan kehilangan berat badan secara alami dengan membakar lemak yang tersimpan di dalamnya. Saat ini, lebih banyak orang mulai mencintai Diet Atkins untuk delapan alasan berikut:

1. Berat pemeliharaan - Setelah kehilangan berat badan, orang masih mengikuti Diet Atkins untuk mempertahankan berat badan normal yang diinginkan.

2. Kesehatan yang baik - Kebanyakan orang, setelah mencapai tujuan berat badan mereka, berhenti mengikuti diet penurunan berat badan mereka. Namun, dengan Atkins, tidak hanya diet ini membuat orang menurunkan berat badan, tetapi juga membuat mereka sehat dengan pilihan makanan yang diperbolehkan dalam diet ini.

3. Pencegahan Penyakit - Sebagian besar penyakit berasal dari diet yang tidak tepat, terutama makanan yang mengandung bahan kimia buatan, pengawet sintetis, aditif, dan lemak jahat. Diet Atkins hanya menawarkan makanan yang sehat dan membantu dalam menjaga kesehatan.

4. Gula stabilisasi - Diet rendah karbohidrat sebagai advokasi dari Atkins memastikan bahkan kadar gula darah sepanjang hari. Makanan lain dapat menyebabkan fluktuasi pada tingkat gula darah, memperburuk itu.

5. Tingkat insulin rendah - Insulin adalah hormon yang mengatur mekanisme dasar tubuh memiliki lemak pada. Jumlah individual-disesuaikan karbohidrat dapat menyebabkan produksi insulin yang lebih rendah.



6. Menurunkan tekanan darah - Setelah beberapa bulan berada di Diet Atkins, orang mengalami penurunan berat badan dan tetes di tingkat tekanan darah, glukosa, dan insulin.

7. lipid darah sehat - Dengan Diet Atkins, efek yang menguntungkan dapat mencakup kolesterol darah, trigliserida, dan asam trans-lemak.

8. Lebih banyak energi - Dengan mengonsumsi makanan sehat diperbolehkan dalam Diet Atkins, tubuh diberikan dalam jumlah yang cukup energi untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik.

No comments:

Post a Comment